Berita Desa

Pasangan Ganda Campuran Tenis Meja Desa Sarimekar, Raih Juara Kedua Camat Buleleng Cup 2022

15 April 2022
Administrator
Dibaca 339 Kali
Pasangan Ganda Campuran Tenis Meja Desa Sarimekar, Raih Juara Kedua Camat Buleleng Cup 2022

BULELENG - Kejuaraan Tenis Meja pada tournamen Camat Buleleng Cup 2022, diselenggarakan sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Kartini 21 April 2022. Kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022 digelar pada Jumat, 15 April 2022 bertempat di PTM Kanaya, Jalan Udayana Timur No. 2 Singaraja. Pertandingan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022 diikuti oleh 30 peserta Ganda Campuran dari 12 Desa dan 17 Kelurahan se-Kecamatan Buleleng serta 1 Peserta dari Kecamatan Buleleng yang diwakili lansung oleh Camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka,S.IP dan Ketua TP. PKK Kecamatan Buleleng, Ny. Cornelia Riang Pustaka.

Pertandingan yang dimulai dari pukul 08.00 wita berlangsung dengan baik dan sportif. Pada babak final DESA SARIMEKAR yang diwakili oleh KOMANG MAHAYASA (Kaur Tata Usaha dan Umum Desa Sarimekar) berpasangan dengan KADEK DWIK PUTRI UTAMI berhadapan dengan Atlet Tenis Meja dari Kelurahan Banjar Tegal. 

Adapun hasil pertandingan kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022 adalah sebagai berikut:

  1. Juara I diraih oleh Kelurahan Banjar Tegal;
  2. Juara II diraih oleh DESA SARIMEKAR;
  3. Juara III diraih oleh Desa Baktiseraga, dan;
  4. Juara IV diraih oleh Perwakilan Kecamatan Buleleng, yang diwakili langsung oleh Camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka,S.IP dan Ketua TP. PKK Kecamatan Buleleng, Ny. Cornelia Riang Pustaka.
Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image