Berita Desa

Tanggap Covid-19. Pemerintah Desa Melakukan Penyemprotan Desinfektan

30 April 2021
Admin
Dibaca 471 Kali
Tanggap Covid-19. Pemerintah Desa Melakukan Penyemprotan Desinfektan

DESA SARIMEKAR - Pemerintah Desa bersama Satgas Penanggulangan Covid-19 tingkat Desa melaksanakan kegiatan Penyemprotan Desinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di Desa Sarimekar. (Jumat, 30 April 2021).

Kegiatan penyemprotan desinfektan merupakan suatu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Sarimekar. Penyemprotan juga dilakukan dengan menyasar rumah-rumah warga, karena seperti kita ketahui virus ini masih menjadi momok tersendiri bagi masyarakat  yang mana perkembangannya sangat cepat dan mengkhawatirkan. 

Kegiatan penyemprotan desinfekatan pada hari ini (30/04/2021) dipimpin langsung oleh Perbekel Sarimekar, Bapak KETUT REKA BUDIARTA, selaku ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 di Desa Sarimekar bersama BABINSA dan BABINKAMTIBMAS.  

"Semoga upaya ini bisa mencegah penularan virus corona (Covid-19) di tengah lingkungan masyarakat Desa Sarimekar. Perbekel juga menghimbau kepada warga masyarakat Desa Sarimekar agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam Era Normal Baru di wilayah Kabupaten Buleleng. Mari kita bersama, saling mendukung, kita hentikan penyebaran Covid-19. Astungkare pandemi akan segera berakhir".

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar
CAPTCHA Image