Berita Desa

Berjuang Melawan Sampah dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan

10 November 2020
Operator
Dibaca 124 Kali
Berjuang Melawan Sampah dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan

Momen Hari Pahlawan sebetulnya bukan hanya mengingat jasa para pendahulu yang telah berjasa pada Indonesia. Perjuangan pahlawan harus bisa menginspirasi kehidupan generasi saat ini yang aktif dalam kehidupan sehari-hari.

Hari Pahlawan 10 November 2020 mengingatkan perjuangan bangsa Indonesia sebetulnya tidak pernah berhenti. Perjuangan saat ini adalah mengisi kemerdekaan dengan kontribusi positif menggunakan berbagai platform.

Termasuk kontribusi positif melawan pandemi COVID-19 yang saat ini dilakukan seluruh dunia. Sambil menunggu vaksin, protokol kesehatan harus diterapkan semua kelompok masyarakat dengan disiplin setiap saat.

Tentunya Hari Pahlawan 2020 menjadi ajakan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dengan seluruh komponen bangsa. Persatuan menjadi bekal untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Pemdes Sarimekar bersama Karang Taruna Dharma Abdi Pertiwi dan PKK Desa Sarimekar giat menolak lupa di tengah pandemi untuk menghormati jasa para pahlawan melalui gerakan gotong royong pembersihan dan pengalungan bunga kepada pahlawan Sarimekar Sapta Yudha Abdi Pertiwi. Kegiatan ini merupakan peringatan sederhana namun bermakna dan mudah diingat sebagai bentuk semangat yg tidak pernah padam walaupun dalam keadaan resesi saat ini.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar
CAPTCHA Image