Berita Desa

Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perbekel Terpilih

29 Januari 2020
Operator
Dibaca 532 Kali
Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perbekel Terpilih

Singaraja (29/01/2020), bertempat di Gedung IMACO (Eks.pelabuhan buleleng) Singaraja, dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perbekel Terpilih Tahap III Hasil Pemilihan Perbekel Serentak Tahun 2019 Kabupaten Buleleng.

Adapun 12 Perbekel Terpilih dari 12 Desa di 4 Kecamatan yang dilantik pada Tahap III ini yaitu :

  1. Desa Banyuatis
  2. Desa Temukus
  3. Desa Tirtasari
  4. Desa Kayuputih
  5. Desa Silangjana
  6. Desa Panji
  7. Desa Anturan
  8. Desa Sarimekar
  9. Desa Jinengdalem
  10. Desa Sinabun
  11. Desa Galungan
  12. Desa Sekumpul

Acara pelantikan dihadiri Bupati Buleleng Bapak Putu Agus Suradnyana,ST.Juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Buleleng, para camat, OPD Kabupaten Buleleng, Kapolres Buleleng, Dandim beserta para undangan lainnya.

Pembacaan Surat Keputusan Bupati Buleleng tentang pemberhentian pejabat Perbekel dan pengesahan pengangkatan perbekel dari 12 desa tersebut dibacakan oleh Kadis DPMD Bapak I Made Subur.

Dalam Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perbekel Terpilih Tahap III dipimpin langsung oleh Bupati Buleleng. Dalam sambutannya Bupati Buleleng Bapak Putu Agus Suradnyana menyampaikan perbekel terpilih dalam mengemban tugasnya agar dapat melaksanakan amanat dengan sebaik-baiknya, jujur berintegritas, berwawasan kebangsaan menuju Buleleng yang maju dan bersinergi selaras dengan program-program baik Kabupaten, provinsi maupaun pusat dan tetap mematuhi peraturan perundangan berlaku. Perbekel juga diharapkan mempunyai barometer yang jelas dalam perencanaan pembangunan desa, mengembangkan potensi desa untuk kesejahteraan masyarakat.

Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perbekel Terpilih Tahap III Hasil Pemilihan Perbekel Serentak Tahun 2019 Kabupaten Buleleng Berjalan Lancar

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar
CAPTCHA Image