Berita Desa

Kecamatan Buleleng Gelar Kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022

15 April 2022
Administrator
Dibaca 190 Kali
Kecamatan Buleleng Gelar Kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022

BULELENG - Dalam rangka memperingati Hari Kartini tanggal 21 April 2022, Kecamatan Buleleng menggelar berbagai perlombaan, diantaranya Lomba Pasangan Ibu Hamil, Lomba Yel Yel TP PKK dan Kejuaraan TenIs Meja antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Buleleng.

Kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022 digelar pada hari ini Jumat, 15 April 2022 bertempat di PTM Kanaya, Jalan Udayana Timur No. 2 Singaraja. Pertandingan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022 diikuti oleh 30 peserta Ganda Campuran dari 12 Desa dan 17 Kelurahan se-Kecamatan Buleleng serta 1 Peserta dari Kecamatan Buleleng yang diwakili langsung oleh Camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka,S.IP dan Ketua TP. PKK Kecamatan Buleleng, Ny. Cornelia Riang Pustaka.

Kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022 dibuka langsung oleh Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka,S.IP, diawali dengan pelepasan servis bola pertama yang diaaksikan langsung oleh paea undangan yang hadir, yaitu PTMSI Kabupaten Buleleng, Perwakilan dari Kapolsek Kota Singaraja, Danramil 1609-01 Singaraja, Ketua KONI Kecamatan Buleleng, Owner PTM Kanaya, Para Perbekel/Lurah se-Kecamatan Buleleng, serta para peserta kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022.

Dalam sambutannya, Camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka,S.IP, kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022 merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Kartini 21 April 2022. Disamping itu pula dengan pelaksanaan kegiatan ini, dapat menggali potensi dibidang olah raga khususnya tenis meja sekaligus dapat meningkatkan kerjasama antar perangkat desa/perangkat kelurahan di Kecamatan Buleleng. Kejuaraan ini diharapkan bisa dilaksanakan secara berkelanjutan ditahun mendatang dengan berpedoman nilai Sportivitas dan kerjasama untuk menciptakan bibit-bibit atlet khusunya atlet tenis meja.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image