Berita Desa

Pemerintah Desa Sarimekar Distribusikan Bantuan Beras PPKM Kepada 20 Orang KPM

27 Juli 2021
Operator
Dibaca 173 Kali
Pemerintah Desa Sarimekar Distribusikan Bantuan Beras PPKM Kepada 20 Orang KPM

Pemerintah Desa Sarimekar melaksanakan pendistribusian bantuan Paket Sembako berupa Beras 5 Kg kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran dilaksanakan langsung oleh Perbekel Sarimekar, Ketut Reka Budiarta bertempat di Balai Masyarat Desa Sarimekar (27/07/2021).

Paket bantuan sembako tersebut merupakan program bantuan sosial Kementerian Sosial RI melalui Dinas Sosial di masing-masing Kabupaten dengan menyasar 20 Keluarga Penerima Manfaat Desa yang terdampak terkait dengan pelaksanaan PPKM Darurat Covid-19.

BACA JUGA:

PKM Level 4 Covid-19 Diterapkan di Kabupaten Buleleng Hingga 2 Agustus 2021

Penyaluran paket sembako beras PPKM berlangsung tertib dibantu oleh masing-masing Kelian Banjar Dinas dan juga Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sarimekar, Nyonya Kartini Reka Budiarta. dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. 

Disela-sela pendistribusian paket sembako kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat, Perbekel juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. 

"Mari secara bersama-sama dengan penuh rasa kesadaran untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19" 

Perbekel berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi dan terkait dengan penerapan PPKM Darurat Covid-19 yang berlangsung dari 03 Juli 2021 hingga saat ini.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar
CAPTCHA Image